salam pramuka ! dan salam perdamaian :) saya berasal dari kota kuningan :) semoga kita bisa saling berbagi pengalaman di sini

salam pramuka ! dan salam perdamaian :) saya berasal dari kota kuningan :) semoga kita bisa saling berbagi pengalaman di sini

You should not see this

Комментарии

Аватар пользователя Risky Scout Science

salam juga ^_^... saya dri kediri....salam buat pramuka kota kuningan ya ^_^

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

Salam Pramuka... Smoga bsa saling berbagi pengalaman ya kakkak semua....
Salam messenger of peace

Аватар пользователя evi aulia sandra

@ka rizky : iyaa kaka salam juga buat pramuka kediri :) dari pangkalan mana ka ?
@ka galuh : salamm, okeh ka saling share aja pengalamanya disini

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

pasti kak evii.. always share kok...

Аватар пользователя Risky Scout Science

saya dari pangkalan SMAN 1 Kandangan , kalau ka evi dri pangkalan mana?

Аватар пользователя evi aulia sandra

ohehe, dari pangkalan SMKN 2 Kuningan kak :)

Аватар пользователя Risky Scout Science

hehe.. salam buat temen-temen pramuka di SMKN 2 Kuningan ya ^_^ semoga sehat selalu ^_^

Аватар пользователя evi aulia sandra

oke kaka terimakasih :) salam juga buat pramuka di sma 1 kandangan :)) semoga makin jaya, kaka bantara apa lakasana ?

Аватар пользователя Risky Scout Science

masih menjalankan kewajiban bantara , bentar lagi ngelanjutin ke laksana hehe ^_^... kalau ka evi bantara apa laksana? pasti laksana ya hehe ^_^

Аватар пользователя evi aulia sandra

heheh iya kak saya sudah laksana :)) wwahh semangat untuk menyelesaikan SKUnya :)

Аватар пользователя Risky Scout Science

semangat juga ya untuk menjadi penegak garuda fighting ^_^

Аватар пользователя evi aulia sandra

hehe oke kaka ;)

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

semangat buat kakak kakak semua.. buat kak evii untuk kegiatannya.. buat kak rizky semangat untuk penempuhan laksananya.. smoga sukses.. amalkan dharma kalian yaa..dan yang pasti tetep saling share yaa

Аватар пользователя evi aulia sandra

oke kak galuh nara ;)

Аватар пользователя Risky Scout Science

oke kak galuh,,siap laksanakan ^_^

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

buat kak #evii ada kabar terbaru apa nie?
buat kak #risky gmn kegiatan penempuhan laksananya?

Аватар пользователя evi aulia sandra

ohehe nih ka rencana saya akan menjadi pramuka garuda kak :D do'akan ya biar sukses :)

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

wahh mau jadi ramuka garuda nie... kapan ? sistemnya kyk gmn tuch?
pasti kk doakan smoga sukses kok....
oiya kk pnya akun sosmed

Аватар пользователя evi aulia sandra

hehe masih rencana kak, ya gitu kak ribet banget, asikk amiin deh kak :) somsed apaan kak ? haha

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

ya apa aja wes...
hhee...namanya juga perjuangan..ganbatee

Аватар пользователя evi aulia sandra

ishh haha apa sih somsed ? :D
hehe iya kaka makasih :)

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

social media kak evi..
gimana nie hasi dari kegiatan penempuhan pramuka garuda? share donk

Аватар пользователя evi aulia sandra

ohaha maaf kak kudet nih :D
wahh belum kak masih pendaftarannya lagi sibuk sama praktek kerja sih :)

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

hhee.. ealah praktek kerja dimana nea?
iya gpp..

Аватар пользователя evi aulia sandra

di kantor perhutani kuningan kak

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

wahh malah kesempatan buat kegiatan tuh

Аватар пользователя evi aulia sandra

iyaa kak banyak kegiatan penanaman di sini jadi asik :D

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

wahh mantap banget tuch.... bisa sekalian beraksi dalam perbaikan paru paru bumi

Аватар пользователя evi aulia sandra

iya dong kak, gimana nih kabar pramuka di bali ? bakal ada acara baru ga kak ?

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

hhee.... kk kurang tahu juga evii.... denger denger mau aksi lagi PRabuhi.nya....kali ini rencananya di pantai kuta skaligus penanaman bakau...

Аватар пользователя evi aulia sandra

ohehe semangat aja ya para prabuhi :D semoga tananmanya juga tumbuh subur

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

hhee... hai evii.. gimana punya kabar nih? dan apa kegiatan sekarang?

Аватар пользователя evi aulia sandra

hehehe baik kakak :D saya baru turun dari gungung cermai kak

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

wah mantappp

Аватар пользователя evi aulia sandra

kaka ayo main ke gunung cermai hee

Аватар пользователя Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

hhhuuu....pengennn.... :( :( :(

Аватар пользователя evi aulia sandra

hehhe sini kak main :D

Аватар пользователя Entin rahindrasti

salam pramuka, saya dari surakarta :D
dari wanabakti ya

Аватар пользователя evi aulia sandra

salam kakk :) iya saya dari wanabakti, wahh surakarta itu koda kelahiran saya aman kan di sana ? hehe

Аватар пользователя Entin rahindrasti

aman kok... saya dari bhayangkara :)

Аватар пользователя evi aulia sandra

ohehe iyaa tingkat penggalang atau penegak?

Аватар пользователя Entin rahindrasti

penegak bantara kakak

Аватар пользователя evi aulia sandra

ohh iya tetap seman gat yaa kalo bisa sampai garuda seperti saya :)

Аватар пользователя Entin rahindrasti

amin!!!!!
saya juga pengen bngt kak

Аватар пользователя evi aulia sandra
from Indonesia, 6 лет назад
Are you sure you want to delete this?
Welcome to Scout.org! We use cookies on this website to enhance your experience.To learn more about our Cookies Policy go here!
By continuing to use our website, you are giving us your consent to use cookies.