salam pramuka ! dan salam perdamaian :) saya berasal dari kota kuningan :) semoga kita bisa saling berbagi pengalaman di sini

salam pramuka ! dan salam perdamaian :) saya berasal dari kota kuningan :) semoga kita bisa saling berbagi pengalaman di sini

You should not see this

Commentaires

Portrait de Risky Scout Science

salam juga ^_^... saya dri kediri....salam buat pramuka kota kuningan ya ^_^

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

Salam Pramuka... Smoga bsa saling berbagi pengalaman ya kakkak semua....
Salam messenger of peace

Portrait de evi aulia sandra

@ka rizky : iyaa kaka salam juga buat pramuka kediri :) dari pangkalan mana ka ?
@ka galuh : salamm, okeh ka saling share aja pengalamanya disini

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

pasti kak evii.. always share kok...

Portrait de Risky Scout Science

saya dari pangkalan SMAN 1 Kandangan , kalau ka evi dri pangkalan mana?

Portrait de evi aulia sandra

ohehe, dari pangkalan SMKN 2 Kuningan kak :)

Portrait de Risky Scout Science

hehe.. salam buat temen-temen pramuka di SMKN 2 Kuningan ya ^_^ semoga sehat selalu ^_^

Portrait de evi aulia sandra

oke kaka terimakasih :) salam juga buat pramuka di sma 1 kandangan :)) semoga makin jaya, kaka bantara apa lakasana ?

Portrait de Risky Scout Science

masih menjalankan kewajiban bantara , bentar lagi ngelanjutin ke laksana hehe ^_^... kalau ka evi bantara apa laksana? pasti laksana ya hehe ^_^

Portrait de evi aulia sandra

heheh iya kak saya sudah laksana :)) wwahh semangat untuk menyelesaikan SKUnya :)

Portrait de Risky Scout Science

semangat juga ya untuk menjadi penegak garuda fighting ^_^

Portrait de evi aulia sandra

hehe oke kaka ;)

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

semangat buat kakak kakak semua.. buat kak evii untuk kegiatannya.. buat kak rizky semangat untuk penempuhan laksananya.. smoga sukses.. amalkan dharma kalian yaa..dan yang pasti tetep saling share yaa

Portrait de evi aulia sandra

oke kak galuh nara ;)

Portrait de Risky Scout Science

oke kak galuh,,siap laksanakan ^_^

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

buat kak #evii ada kabar terbaru apa nie?
buat kak #risky gmn kegiatan penempuhan laksananya?

Portrait de evi aulia sandra

ohehe nih ka rencana saya akan menjadi pramuka garuda kak :D do'akan ya biar sukses :)

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

wahh mau jadi ramuka garuda nie... kapan ? sistemnya kyk gmn tuch?
pasti kk doakan smoga sukses kok....
oiya kk pnya akun sosmed

Portrait de evi aulia sandra

hehe masih rencana kak, ya gitu kak ribet banget, asikk amiin deh kak :) somsed apaan kak ? haha

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

ya apa aja wes...
hhee...namanya juga perjuangan..ganbatee

Portrait de evi aulia sandra

ishh haha apa sih somsed ? :D
hehe iya kaka makasih :)

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

social media kak evi..
gimana nie hasi dari kegiatan penempuhan pramuka garuda? share donk

Portrait de evi aulia sandra

ohaha maaf kak kudet nih :D
wahh belum kak masih pendaftarannya lagi sibuk sama praktek kerja sih :)

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

hhee.. ealah praktek kerja dimana nea?
iya gpp..

Portrait de evi aulia sandra

di kantor perhutani kuningan kak

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

wahh malah kesempatan buat kegiatan tuh

Portrait de evi aulia sandra

iyaa kak banyak kegiatan penanaman di sini jadi asik :D

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

wahh mantap banget tuch.... bisa sekalian beraksi dalam perbaikan paru paru bumi

Portrait de evi aulia sandra

iya dong kak, gimana nih kabar pramuka di bali ? bakal ada acara baru ga kak ?

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

hhee.... kk kurang tahu juga evii.... denger denger mau aksi lagi PRabuhi.nya....kali ini rencananya di pantai kuta skaligus penanaman bakau...

Portrait de evi aulia sandra

ohehe semangat aja ya para prabuhi :D semoga tananmanya juga tumbuh subur

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

hhee... hai evii.. gimana punya kabar nih? dan apa kegiatan sekarang?

Portrait de evi aulia sandra

hehehe baik kakak :D saya baru turun dari gungung cermai kak

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

wah mantappp

Portrait de evi aulia sandra

kaka ayo main ke gunung cermai hee

Portrait de Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)

hhhuuu....pengennn.... :( :( :(

Portrait de evi aulia sandra

hehhe sini kak main :D

Portrait de Entin rahindrasti

salam pramuka, saya dari surakarta :D
dari wanabakti ya

Portrait de evi aulia sandra

salam kakk :) iya saya dari wanabakti, wahh surakarta itu koda kelahiran saya aman kan di sana ? hehe

Portrait de Entin rahindrasti

aman kok... saya dari bhayangkara :)

Portrait de evi aulia sandra

ohehe iyaa tingkat penggalang atau penegak?

Portrait de Entin rahindrasti

penegak bantara kakak

Portrait de evi aulia sandra

ohh iya tetap seman gat yaa kalo bisa sampai garuda seperti saya :)

Portrait de Entin rahindrasti

amin!!!!!
saya juga pengen bngt kak

Portrait de evi aulia sandra
from Indonesia, il y a 4 années
Are you sure you want to delete this?
Welcome to Scout.org! We use cookies on this website to enhance your experience.To learn more about our Cookies Policy go here!
By continuing to use our website, you are giving us your consent to use cookies.