salam pramuka ! dan salam perdamaian :) saya berasal dari kota kuningan :) semoga kita bisa saling berbagi pengalaman di sini

salam pramuka ! dan salam perdamaian :) saya berasal dari kota kuningan :) semoga kita bisa saling berbagi pengalaman di sini

You should not see this

Comments

Risky Scout Science's picture

salam juga ^_^... saya dri kediri....salam buat pramuka kota kuningan ya ^_^

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

Salam Pramuka... Smoga bsa saling berbagi pengalaman ya kakkak semua....
Salam messenger of peace

evi aulia sandra's picture

@ka rizky : iyaa kaka salam juga buat pramuka kediri :) dari pangkalan mana ka ?
@ka galuh : salamm, okeh ka saling share aja pengalamanya disini

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

pasti kak evii.. always share kok...

Risky Scout Science's picture

saya dari pangkalan SMAN 1 Kandangan , kalau ka evi dri pangkalan mana?

evi aulia sandra's picture

ohehe, dari pangkalan SMKN 2 Kuningan kak :)

Risky Scout Science's picture

hehe.. salam buat temen-temen pramuka di SMKN 2 Kuningan ya ^_^ semoga sehat selalu ^_^

evi aulia sandra's picture

oke kaka terimakasih :) salam juga buat pramuka di sma 1 kandangan :)) semoga makin jaya, kaka bantara apa lakasana ?

Risky Scout Science's picture

masih menjalankan kewajiban bantara , bentar lagi ngelanjutin ke laksana hehe ^_^... kalau ka evi bantara apa laksana? pasti laksana ya hehe ^_^

evi aulia sandra's picture

heheh iya kak saya sudah laksana :)) wwahh semangat untuk menyelesaikan SKUnya :)

Risky Scout Science's picture

semangat juga ya untuk menjadi penegak garuda fighting ^_^

evi aulia sandra's picture

hehe oke kaka ;)

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

semangat buat kakak kakak semua.. buat kak evii untuk kegiatannya.. buat kak rizky semangat untuk penempuhan laksananya.. smoga sukses.. amalkan dharma kalian yaa..dan yang pasti tetep saling share yaa

evi aulia sandra's picture

oke kak galuh nara ;)

Risky Scout Science's picture

oke kak galuh,,siap laksanakan ^_^

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

buat kak #evii ada kabar terbaru apa nie?
buat kak #risky gmn kegiatan penempuhan laksananya?

evi aulia sandra's picture

ohehe nih ka rencana saya akan menjadi pramuka garuda kak :D do'akan ya biar sukses :)

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

wahh mau jadi ramuka garuda nie... kapan ? sistemnya kyk gmn tuch?
pasti kk doakan smoga sukses kok....
oiya kk pnya akun sosmed

evi aulia sandra's picture

hehe masih rencana kak, ya gitu kak ribet banget, asikk amiin deh kak :) somsed apaan kak ? haha

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

ya apa aja wes...
hhee...namanya juga perjuangan..ganbatee

evi aulia sandra's picture

ishh haha apa sih somsed ? :D
hehe iya kaka makasih :)

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

social media kak evi..
gimana nie hasi dari kegiatan penempuhan pramuka garuda? share donk

evi aulia sandra's picture

ohaha maaf kak kudet nih :D
wahh belum kak masih pendaftarannya lagi sibuk sama praktek kerja sih :)

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

hhee.. ealah praktek kerja dimana nea?
iya gpp..

evi aulia sandra's picture

di kantor perhutani kuningan kak

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

wahh malah kesempatan buat kegiatan tuh

evi aulia sandra's picture

iyaa kak banyak kegiatan penanaman di sini jadi asik :D

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

wahh mantap banget tuch.... bisa sekalian beraksi dalam perbaikan paru paru bumi

evi aulia sandra's picture

iya dong kak, gimana nih kabar pramuka di bali ? bakal ada acara baru ga kak ?

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

hhee.... kk kurang tahu juga evii.... denger denger mau aksi lagi PRabuhi.nya....kali ini rencananya di pantai kuta skaligus penanaman bakau...

evi aulia sandra's picture

ohehe semangat aja ya para prabuhi :D semoga tananmanya juga tumbuh subur

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

hhee... hai evii.. gimana punya kabar nih? dan apa kegiatan sekarang?

evi aulia sandra's picture

hehehe baik kakak :D saya baru turun dari gungung cermai kak

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

wah mantappp

evi aulia sandra's picture

kaka ayo main ke gunung cermai hee

Galuh Ria Kurniawan Putra (14320)'s picture

hhhuuu....pengennn.... :( :( :(

evi aulia sandra's picture

hehhe sini kak main :D

Entin rahindrasti's picture

salam pramuka, saya dari surakarta :D
dari wanabakti ya

evi aulia sandra's picture

salam kakk :) iya saya dari wanabakti, wahh surakarta itu koda kelahiran saya aman kan di sana ? hehe

Entin rahindrasti's picture

aman kok... saya dari bhayangkara :)

evi aulia sandra's picture

ohehe iyaa tingkat penggalang atau penegak?

Entin rahindrasti's picture

penegak bantara kakak

evi aulia sandra's picture

ohh iya tetap seman gat yaa kalo bisa sampai garuda seperti saya :)

Entin rahindrasti's picture

amin!!!!!
saya juga pengen bngt kak

evi aulia sandra's picture
from Indonesia, 4 years ago
Are you sure you want to delete this?
Welcome to Scout.org! We use cookies on this website to enhance your experience.To learn more about our Cookies Policy go here!
By continuing to use our website, you are giving us your consent to use cookies.